Akal Bulus Markus, Pendeta yang Mengaku Habib FPI Keturunan Nabi (2)

Kategori: Liputan Religi | Dibaca: 3390 | Anda Delicious Suka.?

forpiko.com Jumat, 12 Oktober 2012

forpiko.com - Situs kristenisasi berkedok Islam (www.######islam.com) ini betul-betul biadab. Sabda Yesus dalam Injil yang mereka sucikan justru disebarkan kebohongan pendeta.

Setelah mengutip ayat Injil Yohanes 14:6 bahwa Yesus adalah satu-satunya jalan kebenaran, para misionaris itu memuji sosok Pendeta Markus:

Pendeta-kristen-dusta-bohong2
“Berapa banyak di antara kita yang percaya bahwa agama dapat menyelamatkan kita atau membawa kita ke surga? Sebenarnya agama apapun tidak dapat menyelamatkan kita. Isa Al-Masih adalah satu-satunya jalan menuju keselamatan. Hal inilah yang disampaikan oleh mantan pemimpin FPI, Mohammad Ali Makrus.  Ia bertobat pada tahun 2004 ketika mengalami perjumpaan dengan Tuhan.

Mohammad Ali adalah mantan laskar jihad di Ambon. Kemudian ia dipercayakan untuk memimpin FPI di Jawa Timur. Di masa tersebut Mohammad Ali adalah seorang yang tak kenal kompromi, bengis, licik dan selalu membuat rencana untuk menghancurkan umat Kristen. Ia juga memiliki kemampuan untuk masuk ke dalam dunia gaib. Dan disitulah ia bertemu dengan Isa Al-Masih, ketika ia diperintahkan oleh gurunya untuk mengambil gole’an kencono (boneka emas, red) di alam gaib. Saat itu juga Mohammad Ali percaya bahwa itu adalah Isa Al-Masih atau Tuhan yang disembah umat Kristen. Sejak saat itu, Mohammad Ali dan keluarganya bertobat. Namun untuk mengikut Isa Al-Masih ada harga yang harus dibayar. Tidak mudah bagi keluarga Mohammad Ali untuk hidup sebagai pengikut Isa Al-Masih ditengah-tengah lingkungan yang menolak mereka.”

Pujian itu sangat memalukan, karena dalam video kesaksian berjudul “Mantan Pemimpin FPI Menerima Isa Al-Masih” yang ditayangkan dalam situs itu penuh dengan dusta. Kebohongan yang mencolok adalah ketika Pendeta Markus mengaku sebagai bekas Ketua FPI Jawa Timur:

“Terus lahirlah FPI itu sendiri. Pada saat itu di Jawa Timur masih kosong, belum ada gerakan FPI sama sekali. Sehingga Habib Riski waktu itu memanggil saya. Disampaikan bahwa seluruh dewan pengurus yang ada di FPI meminta saya untuk memimpin, menjabat FPI di Jawa Timur. Karena tugas FPI ini harus diserahkan kepada orang yang punya gelar habaib. Kalau tidak ada embel-embelnya habaib, ndak boleh. Akhirnya saya pimpin. Karena pemimpin FPI harus memiliki banyak kriteria, salah satunya tidak pernah kenal kompromi sama sekali, bengis, licik, picik. Pada tanggal 10 Januari tahun 2004 saya dilantik.”

    …Berulang kali Markus menyebut Ketua Umum FPI dengan nama “Habib Riski.” Ini bukti bahwa Markus tidak pernah jadi Ketua FPI dan tidak kenal Ketua FPI…

Ceramah bagian ini lucu sekali. Lupakan cuap-cuap Pendeta Markus bahwa dirinya didaulat menjadi Ketua FPI karena memenuhi kriteria menjadi Ketua FPI yaitu bengis, licik dan picik. Ketika menyebut Ketua Umum FPI Pusat, berulang kali Markus menyebutnya dengan nama “Habib Riski.” Padahal semua orang tahu bahwa nama Ketua Umum FPI adalah Habib Rizieq, lengkapnya Al-Habib Muhammad bin Rizieq Shihab Asy-Syafi’i.

Kesalahan kecil namun fatal ini membuktikan bahwa kesaksian Markus adalah kebohongan belaka. Dan yang pasti, seluruh masyarakat Jawa Timur tahu bahwa Ketua FPI Jawa Timur adalah Habib Haidar Al-Hamid. Tak pernah ada Ketua FPI di seluruh Indonesia yang bernama Habib Markus Ali Atamimi.

Jelaslah bahwa kriteria bengis, licik dan picik tak pernah ada dalam persyaratan Ketua FPI. Bahkan persyaratan anggota FPI saja tiga kriteria ini dilarang keras. Ketiga kriteria keji itu justru dimiliki Pendeta Markus, karena meneladani ayat Bibel: “Baiklah, aku sendiri tidak merupakan suatu beban bagi kamu, tetapi dalam kelicikanku aku telah menjerat kamu dengan tipu daya” (2 Korintus 12:16).



INILAH LELUCON BODOH PENDETA MARKUS

Sekilas, penampilan Pendeta Markus dalam video yang diunggah di ######islam.com itu memang nampak meyakinkan. Pengakuan sebagai pendeta mantan habib didukung dengan jenggotnya yang tebal. Gaya pidatonya yang tenang pun menambah kesan indah ceramahnya. Tapi sepandai-pandai pendeta berakting, bangkai kebohongan tak bisa ditutupi. Inilah beberapa kebohongan pendeta dalam kesaksiannya:

1. Sumur Zamzam Ada di Madinah?

“Tetapi pada akhirnya ketika saya empat tahun di Madinah, hati saya tidak pernah damai, khususnya ketika saya melihat satu fenomena, satu gambaran di mana apa yang selama ini yang setiap tahun dibawa oleh orang-orang, baik itu yang naik haji atau umroh yang disebut air zamzam. Itu di sana di sumurnya itu ditulis dalam bahasa Arab.

Pendeta-kristen-dusta-bohong3
Dan ketika saya ada di Madinah sana, saya melihat ada sebuah hal yang aneh, sumur yang di mana yang selama ini dipercaya sebagai sumber air kehidupan itu, ternyata di dalam sumur itu nggak ada airnya, setetes pun tidak pernah ada airnya. Lantas yang dibawa oleh pulang naik haji itu apa? Ternyata selidik demi selidik selama saya empat tahun dididik di sana, itu di atas sumur itu ada sebuah dam pipa besar. Jadi sedikit demi sedikit, air yang dibawa pulang oleh orang naik haji itu bukan dari sumur air yang itu tadi, tetapi air PDAM. Ini kan sebuah sebuah kebodohan, sebuah kebohongan besar yang sudah diciptakan. Ini hal yang membuat saya waktu itu sedih.

Orang-orang yang berangkat haji itu sebenarnya tidak lebih dari sekedar ziarah dan tour saja. Setelah itu dia puter Ka’bah, tujuh kali keliling Ka’bah. Dia puter. Kalau bapak-bapak lagi ke sana, kalau melihat orang-orang di sana, kalau duduk termenung. Saya pernah sama temen-temen saya, beberapa santri di sana, duduk termenung sambil berpikir. Ketika orang-orang itu muteri Kakbah, melempar batu zumroh, itu mulai saya berpikir. Pikiran saya hanya satu, kenapa permainan anak kecil ini dibawa ke sini? Coba, anak kecil itu kan seneng muter-muter. Habis muter keliling Ka’bah, tek tujuh kali keliling, setiap orang mencium Hajar Aswad rebutan. Ngambung Hajar Aswad iku lho rebutan. Hajar Aswad itu dihuni oleh 8.888 jin, yang dikepalai satu jin yang namanya Huda Al-Fitiri. Ngambung jin rebutan, bojone gak tau diambung, jin diambungi nang kono. Lak wis gak lumayan tah wong-wong iki. Ngambung jin iku lho rebutan. Nah, ini kan mulai pikiran manusia ini perlu diperiksakan ke psikiater.”

Abaikan bualan Pendeta Markus bahwa Hajar Aswad adalah kumpulan 8.888 jin yang dikepalai oleh jin yang bernama Huda Al-Fitiri. Tak perlu susah-susah mencari darimana literatur istilah ini. Karena bisa dipastikan bahwa ceramah bagian ini seratus persen kebohongan.

    …Markus mengaku pernah kuliah empat tahun di Universitas Islam Madinah. Ia menyebutkan sumur Zamzam berada di Kota Madinah. Ini kebohongan besar…

Buktinya, Markus berkali-kali menyebutkan bahwa sumur Zamzam itu berada di Kota Madinah. Padahal semua orang tahu bahwa sumur Zamzam itu adanya di kota Mekkah, bukan Madinah. Ini kebohongan besar!!

Pengakuan Markus bahwa dirinya pernah kuliah di Universitas Madinah selama empat tahun pun murni kebohongan. Buktinya, seluruh ungkapan bahasa Arab yang diucapkan tidak ada yang benar, semuanya salah. Misalnya: kata “ruuhulloh” dibaca “roholulloh”, padahal semua anak TK Islam tahu bahwa tidak ada yang bunyi “ho” dalam huruf Arab. Kata “hattaa” dibaca “haataa”, surat “az-zukhruf” dibaca “as-sukruf,” “an-nas” dibaca “al-anas,” “kalimatulloh” dibaca “khalimatulloh,” dan seterusnya.

Dengan tingginya daya khayal dan nafsu membual seperti itu, seharusnya gereja Kristen tidak mengundang ceramah Pendeta Markus, tapi memeriksakan ke psikiater atau mengevakuasi ke rumah sakit jiwa Sumber Porong.

2. Habib Palsu yang Tak Kenal Mekkah dan Ka’bah

“Sumur yang besar ini masuk ke Masjidil Haram, itu tempat untuk tempat orang-orang ambil air wudhu. Itu dipagar betis. Jadi sumur itu tidak boleh dilihat oleh satupun juga. Jadi orang-orang yang berangkat naik haji itu hanya lihat dari pagar betis, sebagai mitos dia percaya bahwa sumur itu mengeluarkan sumber air kehidupan yang disebut air Zamzam. Yang boleh masuk ke sumur itu, melihat, yang boleh masuk ke dalam Ka’bah, itu hanya ada dua turunan: Habaib dengan Syekh. Ulama besar pun tidak akan boleh masuk kalau tidak mempunyai gelar Habaib.”

Yah, Habaib ini merupakan silsilah turunan. Orang yang disebut Habaib itu bukan sekedar orang Arab. Tidak semua orang Arab bisa disebut Habaib. Jadi Habaib ini memang ada silsilah. Orang kalau berani memberikan nama Habaib, berarti orang itu pasti mempunyai faktor keturunan dari Muhammad itu sendiri, disebut Habaib. Kebetulan kami sendiri dari keluarga Habaib, jadi kami mendapat izin respon positif untuk melihat sumur itu selama saya ada empat tahun di sana. Apa yang terjadi? Jadi di sumur yang besar itu, di dalam sumur itu nggak ada airnya. Kosong dan kering!”

    …Pendeta Markus mengaku habib keturunan Nabi Muhammad dengan fam At-Tamimi. Padahal At-Tamimi bukan habib tapi syeikh…

Lagi-lagi Pendeta Markus membual mengaku sebagai seorang habib keturunan Nabi Muhammad SAW. Orang Kristen boleh tepuk tangan memberikan aplaus mendengar ceramah itu, karena mereka tidak sadar telah dibodohi. Tapi semua orang Arab akan tertawa terpingkal-pingkal mendengar lelucon pendeta asal Bangil Jawa Timur ini. Karena semua orang Arab tahu bahwa “At-Tamimi” itu bukan gelar untuk kalangan Habaib, tapi dari kalangan Syeikh.

Kedustaan ini semakin mencolok ketika menyatakan orang tidak boleh masuk ke dalam Ka’bah kalau bukan dari kalangan Habaib. Semakin jelas bahwa Pendeta Markus sama sekali tidak mengenal Ka’bah dan Kota Mekkah. Padahal dunia tahu bahwa para presiden negara lain pun mendapat kehormatan untuk masuk ke dalam Ka’bah. Bukankah Presiden Soeharto, Ibu Tien Soeharto, Presiden SBY dan Ibu Ani Yodoyono dll pernah mendapat kehormatan masuk Ka’bah padahal bukan kalangan habaib?

3. Mengaku Pendiri Laskar Jihad Bersama Ja’far Umar Thalib

“Ketika habis dari Madinah, saya keluar ke Afghanistan. Saya dipersiapkan untuk menjadi Laskar Jihad. Sebelum saya menjadi Laskar Jihad, saya benar-benar dibentuk waktu itu ada di Ambon. Saya bersama Ustadz Ja’far waktu itu. Karena Laskar Jihad ini merupakan sebuah laskar yang dipersiapkan betul untuk menghadapi kelompok-kelompok orang Kristen.”

Ceramah kesaksian ini seperti mimpi di siang bolong, lagi-lagi Pendeta Markus berbohong. Semua orang tahu bahwa Laskar Jihad itu didirikan dan dideklarasikan pada tanggal 17 April tahun 2000 di Jakarta, bukan di Ambon.

4. Shalawat palsu Buatan Habib Palsu

“Setiap habis orang sholat, wajib hukumnya baca solawat. Setiap orang habis ngaji, wajib hukumnya baca solawat. Allohumma solli ala sayyidina muhammadin wa ala sayyidina muhammad ku anfusakum wa ahlikum naron. Ya Alloh, selamatkanlah junjunganku Muhammad wa ala alihi dan selamatkanlah juga sanak kadang keluarganya. Wa sohbihi, selamatkan juga keluarganya. Ku anfusakum wa ahlikum naron, dari ancaman Alloh yang berupa neraka.”

    …Meski tak hafal doa shalawat dan buta huruf Arab, Pendeta Markus berani mengaku habib keturunan Nabi lulusan Universitas Madinah. Inilah tipuan terbesar pendeta Kristen…

Jangankan ulama, anak TK Islam saja tertawa mendengar ceramah kesaksian Pendeta Markus ini. Karena di TK sudah diajarkan bacaan shalawat Nabi yang benar: “Allahumma shalli ‘ala muhammadin wa ‘ala aali muhammad kama shallayta ‘ala ibrohim wa ‘ala aali ibrohim.”

Seseorang yang bodoh agamanya, pembohong, tak hafal doa shalawat dan buta bacaan huruf Arab, tapi berani mengaku sebagai seorang Habaib keturunan Nabi lulusan Universitas Madinah. Inilah tipuan terbesar pendeta Kristen. Umat Islam tidak akan goyah iman dengan kesaksian dusta Pendeta Markus ini. Kasihan umat Kristen, banyak yang percaya terhadap kesaksian sampah pendeta ini, padahal mereka tak sadar dibodohi dan dibohongi Markus tapi tidak sadar.  ..  bersambung>>

(a. ahmad hizbullah mag/suara-islam)

sumber: voa-islam.com

**(Forpiko.Com)**

Post by: Ridho   |   © 09:46:11 WIB





Baca Juga Berita Ini:
  • Demi Yesus & Fulus Pendeta Markus Berdusta Mengaku Bekas Ketua FPI (1)
  • Mengapa Ketua Umum LDII Mendampingi Amirul Haj?
  • Ternyata Presiden SBY yang Batalkan Vonis Mati Gembong Narkoba Deni
  • PB FORKI: berpotensi masuk olimpiade
  • Kecurangan Bakrie di Newmont Harus Dipotong
  • FPI Diminta untuk Belajar UU Ketatanegaraan
  • Geger Bukti Putri Duyung di Amerika
  • RIM Indonesia Akui BBM Eror
  • Mahasiswa Unesa Loncat Dari Lantai 3 Akhirnya Meninggal
  • Mendidik anak cara Rasulullah (part 1)
  • Mendidik anak cara Rasulullah (part 2)
  • GAUN TERMAHAL DI DUNIA Seharga Rp54 Miliar
  • Tips Mengatasi Anak Yang Malas Belajar (part 1)
  • Tips Mengatasi Anak Yang Malas Belajar (part 2)
  • KPK VS POLRI: Inilah Poin-Poin Pidato SBY
  • Tips Memilih Tumbuhan yang Bisa Dimakan di Hutan
  • Jual Beli Obat Ilegal Makin Marak di Internet
  • Dahlan Iskan: Tak Ada Alasan Telkomsel Kalah
  • Pelajar Lamongan Temukan Energi Alternatif dari Limbah Ikan
  • Kuasai Lima Bahasa, SMPN Lamongan Wakili Jatim di Festival Maulid Nusantara
  • Kaldera Batur Ditetapkan sebagai Taman Bumi Global
  • Bukit Kelam Ternyata Adalah Batu Terbesar Di Dunia
  • Klub Newcastle Bikin Mushalla di Stadion St James Park
  • Tuntut Kapolda Bengkulu Dicopot Hari Ini Ratusan Massa Demo Polda Bengkulu
  • Inilah Daftar Kebudayaan Indonesia Pernah Diklaim Malaysia
  • Presiden Turun Tangan, Pimpinan Polri-KPK Ngapain?
  • 7 Alasan Seks Tetap Menyenangkan meski Menopause
  • Bahaya Jajanan Jalan
  • Jelang Liverpool vs Stoke - Catatan Kandang Liverpool Buruk, Rodgers Kalem
  • Ada Apa di Balik Pemindahan Mendadak Ustadz Abu Bakar Ba"asyir?
  • Alat Musik Tradisional Indonesia, Kenali dan Patenkan sebelum dicuri orang
  • Gaya Hidup Bermobil Makin Ditinggalkan di Italia
  • Siapa Pesaing Berat Indonesia sebagai Kiblat Busana Muslim?
  • Trik Berbusana Ibu Bekerja
  • Bisnis Butuh Tekad, Bukan Nekat
  • Banyak Ibu Berbisnis Tapi Minim Pengetahuan
  • Aturan Makan Saat Olahraga
  • Pejabat yang Sebabkan Sekolah Ambruk Harus Dibui
  • Baru 75% Rakyat Nikmati Listrik, RI Gaet Denmark
  • Peneliti Temukan Spesies Dinosaurus "Vampire"
  • MUI Jatim: Berbagai Bentuk MLM Adalah Haram
  • Dampak Pertengkaran Orangtua terhadap Kehidupan Anak
  • 24 Fakta Unik Tentang Makanan
  • Tanya jawab kehalalan dan keamanan vaksin (part 1)
  • Tanya jawab kehalalan dan keamanan vaksin (part 2)
  • Tanya jawab kehalalan dan keamanan vaksin (part 3)
  • Tanya jawab kehalalan dan keamanan vaksin (part 4)
  • Chef Korea Sayangkan JCF 2012 Bukan Dihelat Pemerintah
  • "Tornado Api" dari Langit Berhasil Terekam Kamera
  • Pengusaha Ancam Ganti Tenaga Buruh dengan Mesin
  • Rel Anjlok, Kenaikan Tarif KRL Diminta Dibatalkan
  • Tato Alis-Operasi Caesar Dinyatakan Haram
  • Rusia Dukung Pakistan soal Serangan Pesawat Tak Berawak AS
  • MUI Geram Pemilik Pabrik Narkoba Divonis Bebas Hukuman Mati oleh MA
  • Ikan Lele Raksasa Memenuhi Sungai di Jerman
  • Makanan Cepat Saji Buruk untuk IQ Anak
  • DANGE: KUE KHAS BUGIS MAKASSAR, RASA DARI KOTA PANGKEP
  • Berita Heboh Foke - Jokowi Hari Ini
  • BMW luncurkan seri 3 terbaru hasil rakitan Indonesia
  • Pemerintah Siap "Habis-habisan" Berantas Tawuran
  • DUNIA KESEHATAN: Penderita diabetes diperkirakan melonjak
  • Jatim Provinsi Beresiko Terkena Virus AIDS
  • 1 Oktober, Google Drive Stop Dukung Office 2003
  • Boy, Si Hachiko dari Malang
  • Kiai NU Akan Bahas Fatwa Tak Wajib Bayar Pajak
  • Pedagang Batik Tak Tahu Hari Batik Nasional
  • Jaringan Komputer Gedung Putih Dibobol "Hacker"
  • Tas Jinjing Aburizal Bakrie Nodai Kesucian Ibadah Haji
  • Memalukan, SBY Bingung Kehilangan Penerjemah Saat Konferensi Pers PBB
  • Dahlan: 15 Tahun Lagi, Indonesia Bisa Jadi Negara Maju
  • Jadi Duta Taekwondo Indonesia, Tya Ariestya Tinggalkan Dunia Hiburan?
  • Mau Didonorkan, Ginjal Sehat Malah Dikira Sampah dan Dibuang oleh Perawat
  • Mengkritisi Terpuruknya Olahraga Indonesia
  • 7 Penyebab Mutu Pendidikan di Indonesia Rendah
  • Desain Mobil Formula Karya Anak Indonesia
  • Acara-Acara Seputar Teknologi Informasi Menjelang Akhir Tahun 2012
  • Ibu Single Parent, Bijaklah Mendidik Anak (Single Parent part 1)
  • Kuasai Seluk-beluk Mendidik yang Baik (Single Parent part 2)
  • Kuasai Seluk-beluk Mendidik yang Baik (Single Parent part 3)
  • Jokowi Akan Prioritaskan Pemenuhan Harapan Warga
  • Makanan Unik dan Aneh yang Bisa Ditemukan di Jepang
  • Benci Jadi Pangeran, Harry Ingin Tinggalkan Kerajaan?
  • Di Ketinggian Himalaya, Kakak-Beradik Berbagi Istri
  • Keunggulan Dan Manfaat Ikan Bandeng
  • KRI Klewang Terbakar
  • Liga Muslim Dunia minta Indonesia buat "website"
  • 5 Rahasia Menuju Sukses Secara Finansial (part II)
  • 5 Rahasia Menuju Sukses Secara Finansial (part I)
  • 9 EFEK BURUK DARI MINUMAN BERSODA
  • Lewat Bata Raih Emas di International Environmental Project Olympiad, Istanbul
  • Hasil UKG Yogya Tertinggi Nasional
  • Pengumuman Hasil UKG Online 2012
  • Ke Mana Bapak-Ibu Guru SMAN 70 dan SMAN 6?
  • Tawuran SMA 6 vs SMA 70 Sudah Diskenariokan?
  • Wapres: Hanya Satu Cara Hadapi Krisis Keuangan
  • TAWURAN PELAJAR MEMPRIHATINKAN DUNIA PENDIDIKAN
  • Pria Prancis Mengaku Bunuh Pembuat Kartun Nabi
  • Kegagalan PON Sisakan Misteri Bagi KONI Jatim
  • Sistem drainase di Temanggung dinilai buruk
  • Protes Film Anti Islam, Iran "Pasung" Google
  • Selain Iran, Nakoula Basseley Juga Diburu Hizbullah
  • Mendikbud Perintahkan Penarikan LKS Miyabi
  • City vs Arsenal Berakhir Imbang 1-1
  • Wuih, 147 Rekor Tercipta di PON Riau
  • Mendikbud : Tidak Boleh Pakai Dana Hutangan Untuk Pendidikan !
  • Ciputra: Indonesia butuh kreativitas, bukan teori
  • Indonesia usulkan protokol anti penistaan agama
  • Dibuat di Brazil, Tapi Selera Indonesia
  • Tak Merokok Tapi Sering Hisap Asap Rokok? Hati-hati Cepat Pikun
  • Cokelat Papua, Oleh-oleh Spesial Saat Traveling ke Jayapura
  • 5 Pantai Cantik di Indonesia untuk Bulan Madu yang Sempurna
  • MLM dalam Pandangan Islam
  • Alasan Sovie Beberkan Hubungan Gelap Agung Laksono
  • Mau Berhenti Merokok? Ini Solusinya
  • Awas, Kurang Tidur Bisa Bikin Gemuk
  • Pemain Indonesia Sangat Menikmati Permainannya
  • Begini Nasib Keluarga Pembuat Film Anti-Islam
  • Perusahaan yang Paling Ditakuti Google
  • Hari Ini, 14 Medali Emas Silat PON Diperebutkan
  • Miris, Dijuluki Wanita Terjelek di Dunia
  • Pelindo III Kebut Revitalisasi Tanjung Perak
  • SMKN 1 Bendo Magetan Buat Moko - Mobil Toko
  • Kasus Komputer, Irjen Kemenag Rekomendasikan 6 Pejabat untuk Dipecat
  • Psikolog: Limbad Nikah Lagi Karena Sindrom Populer
  • Hari Ini JK dan Antasari Buka Tabir Century di DPR
  • Ingin Bayi Tidur Nyenyak? Biarkan Dia Menangis
  • Jangan Remehkan Batuk Pilek Pada Anak
  • Pertama Kalinya, Atlet PON Dicoret karena Transfer
  • Mahfud Md.: Usulan Sertifikasi Ustad Berbahaya
  • Gelombang Badai Utang Bakrie
  • Cara Aman Makan Mi Instan
  • Inefisiensi Anggaran Pendidikan Belum Teratasi
  • KONI Jatim Gelontorkan Rp 24 Miliar untuk Beli Alat baru
  • IPSI Lepas Pesilat Surabaya
  • Putri Gus Dur Tolak Korban Kerusuhan Sampang Direlokasi
  • Dampak Positif & Negatif Weekend untuk Keluarga & Anak
  • Cara mengatasi grogi dan gugup saat berbicara didepan umum
  • Iklan Sedikit Menipu, Nokia Minta Maaf
  • Senayan Akan Dibom, Ruhut: DPR Harus Introspeksi Diri
  • Presiden pun Tak Hafal Kepanjangan BMKG
  • Mangkir Dinas, Anggota DPRD Nonton Pacuan Kuda
  • Pesan Damai Hillary Untuk Papua
  • Pesawat Delay, Anggota TNI Diduga Pukul Petugas
  • Tegang soal Laut China Selatan, China panggil AS
  • Rupiah Senin Pagi Menguat 10 Poin
  • Bus Hidrogen Sebagai Pembangkit Listrik Bergerak
  • Yang Perlu Diperhatikan Saat Tambal Ban
  • Hati-hati...! Copet Merajalela di TP
  • 4 Kesalahan Besar Pengelolaan Uang yang Anda Lakukan
  • RI Berguru Ekonomi Kreatif ke Belanda
  • 3 Manfaat Air Minum Putih Saat Bangun Pagi
  • NYAMUK DAN PETUALANGANNYA
  • Pengamat Kritik SBY Tegur Anak
  • KPI Diminta Hentikan Tayangan Indonesia Lawyer Club
  • Setelah Menang, Apple Minta 8 Smartphone Samsung Diblokir
  • 66 Orang Meninggal, Wabah Virus West Nile Teror AS
  • BCA Kembali Luncurkan KPR Bunga 8,5% di Oktober 2012
  • Surat kepada Sahabat: Negara Sejuta Tawuran
  • Mahir bermain bola, bocah tanpa kaki diundang Barcelona FC
  • SBY Pidato, Anak-anak Tidur
  • Apple: 8 Produk Samsung Tak Boleh Beredar
  • TIPS: Agar Mobil Matic Lebih Aman dan Awet
  • Remaja Indonesia Sabet 2 Emas di Ajang IEYI
  • Jejaring Geospasial Ina-Geoportal Diperkenalkan
  • Digigit ular kobra, pria ini balas menggigit
  • Pasca Lebaran
  • Saat Puasa Sehat, Eeh Pas Lebaran Sakit Karena Lupa Ini
  • Puasa Membentuk Struktur Otak Baru
  • Dikira Monyet, Bocah Nepal Ditembak Ayah
  • Pesawat Ditemukan, Empat Penumpang Tewas
  • Ayah Bunuh Anaknya Berusia Tiga Tahun
  • JK: Subsidi BBM Picu Kecelakaan Saat Mudik
  • Pengamat: Denny Indrayana Terlalu Boros Bicara
  • Jubah Tembus Pandang Ubah Tank Jadi Sapi
  • Turki Tempat Kelahiran Ratusan Bahasa
  • Baju Serena Buat Mata Host Melotot
  • BISNIS WARALABA: Pemerintah akan batasi gerai
  • Sejarah Singkat Imam Malik
  • Chocolate Jalapeno Cake Recipe
  • Kian Banyak Warga Alamai Gangguan Kejiwaan
  • Ketupat - Tipat - Katupek
  • Mari Selamatkan Anak-anak dari Tayangan TV yang Tak Mendidik!
  • Tradisi Lebaran Makin Berwajah PERAYAAN
  • Spiritualitas Optimalkan Kesehatan Anda
  • Cokelat Hitam Turunkan Tekanan Darah
  • Apakah Kesuksesan Selalu Berkorelasi Dengan Uang ?
  • Astaghfirullah, Muslim Rohingya Dilarang Shalat Idul Fitri
  • Diklaim Keturunan Raja, Pacar Syahrini Ternyata Sales
  • APA ITU JAVA
  • Liverpool ucapkan selamat Hari Kemerdekaan RI
  • Alasan Mistis Bung Karno Pilih 17 Agustus Sebagai Hari Kemerdekaan
  • Ustad Komersil Enggan Berceramah Kalau Bayaran Kurang
  • Lebaran, Harga Daging Naik Empat Kali Lipat
  • Idul Fitri, Tahanan KPK Shalat Ied di Luar Rutan KPK
  • Mobil Fuel Cell Toyota dipasarkan 2015
  • GANGGUAN USAHA Jumlah kasus cenderung meningkat
  • PONSEL PINTAR ZTE Skate non paket mulai dijual di Indonesia
  • PONSEL PINTAR: ZTE Skate non-paket mulai dijual di Indonesia
  • Kasus Rohingnya Bukti Barat tak Adil pada Islam
  • Engkau yang muda dan tak sabar menunggu keberhasilanmu
  • BMW C Evolution, Siap Diproduksi Massal
  • Tiga Masalah Terbesar di Bank Syariah
  • UPS di Duren Tiga Terbakar, Beberapa Situs Web Tak Dapat Diakses
  • Jenis Virus Komputer dan Cara Menanggulanginya
  • Hilangi Rasa Takut dengan Dokter Gigi Melalui Hypnodontia
  • Keutamaan Puasa Sunnah 6 Hari di Bulan Syawwal
  • Masuk Subuh Dalam Keadaan Junub
  • Tanda-Tanda Malam Lailatul Qadar dan Ciri Orang yang Mendapatkannya
  • Regina Mulai Rajin Nyalon & Pakai Make-Up
  • Ingin Tahu Kondisi Jantung Anda? Ikuti Tes Ini
  • Diah Permatasari Lolos ke Olimpiade London
  • Seberapa Jorok Restoran Cepat Saji?
  • Uniknya Pasar Tomohon di Minahasa
  • Lulusan SD Jadi Pengusaha, Sarjana Jadi Karyawan
  • Wamen ESDM : Ide Oplos Premium-Pertamax Tidak Perlu Payung Hukum
  • Otak Awet Muda Akibat Sering Membaca dan Menulis
  • Heboh, Limbah Potongan Uang di Bali
  • Ekonom: Pemerintah Diminta Intervensi Kasus Danamon-Temasek
  • Ada 47 Lokalisasi dan 7.127 WTS di Jatim
  • Demi Sperma Wanita di Zimbabwe Perkosa Para Pria
  • Pedas di Mulut Biasanya Sehat di Jantung
  • Tanda-tanda Manusia akan Meninggal Seminggu Lagi!
  • Harga BBM di Papua Mencapai Rp70.000
  • Sederet Makanan Berpotensi Menyimpan Racun
  • Ayo Sukseskan Earth Hour 2012
  • Car Free Day Sidoarjo Meriah
  • Harga BBM Naik, Muhammadiyah Gugat UU Migas ke MK
  • Gubernur Jatim Tolak Buah Impor
  • Mengurangi Konsumsi Nasi Putih itu Sehat
  • Badai Tropis di Australia Jadi Pemicu Angin Kencang di Surabaya
  • 2013, Biaya Operasional SMA/SMK Ditanggung Pemerintah
  • Alasan Kenapa Kesepian Bikin Orang Cepat Mati
  • Pemiskinan Jadi Pilihan Hukuman bagi Koruptor
  • Paus Ingin Ungkap Rahasia Injil Kuno Berusia 1500 Tahun
  • Pelatih Qatar: Usut Laga Timnas Indonesia vs Bahrain
  • Jangan Abaikan Kuantitas Pertemuan dengan Pasangan
  • Pemerintah Bisa Bikin Rumah Seharga Rp 25 Juta
  • Pengguna Facebook Makin Tak Bersahabat
  • Soal Insiden Al-quran Dibakar, Afghanistan Minta AS Bekerja Sama
  • TNP2K Menerima PPLS 2011 BPS sebagai Basis Data Terpadu Untuk Program Perlindungan Sosial
  • 7 Manfaat Buah Blackberry Untuk Kesehatan
  • Sel Tenaga Surya: Tahan Lama dan Ramah Lingkungan
  • Astaga! Janin Bayi Dimakan Anjing
  • Subhanallah..Janin pun Bersujud Ketika Dibacakan Qur'an
  • Pembunuhan Berantai, Polisi Cek Kejiwaan Mujiono
  • Jika Bandel, FPI Akan Dibekukan
  • Atlet Anggar Rizky Hafiz Ikut Seleksi Olimpiade
  • Payudara Pun Bisa Jadi Airbag
  • Sleep Paralysis, Penyakit Ketindihan Saat Tidur
  • Makan Ikan Hiu, Walikota Diserbu Kicauan Protes
  • Kisah Pembobol Server Telkomsel: Rusak Komputer Ayah (3)
  • Naikkan Honor Penyuluh Agama Sesuai UMR
  • Ruben Onsu Berharap Uang Ade Namnung Dikembalikan
  • Apa itu Obesitas?
  • Ada Jejak Kaki Raksasa Misterius di Ciamis
  • ARSITEK BANGUNAN TERCANGGIH DI DUNIA
  • Enam Badai Matahari Terbesar Dalam Sejarah
  • Xenia Maut, Afriyani, dan Narkoba
  • BAHAYA TERSEMBUNYI PADA GORENGAN PINGGIR JALAN
  • Cara Memperbaiki Hardisk Bad Sector
  • Awas...! Makanan Pengawet Picu Asma
  • Banjir di Lamongan Meluas
  • Tanah Ambles di Lasem Bozem Morokrembangan Tanggung Jawab BBWS
  • Presiden puji siswa SMK perakit mobil Kiat Esemka
  • Siapa Insinyur Jembatan Selat Sunda
  • Supir Tewas Dikeroyok Suporter Beratribut Bonek
  • Teripang adalah makanan dan komoditi laut yang sangat bermanfaat
  • Seekor Bluefin Tuna Dihargai Hampir 6,7 Milyar Rupiah!
  • Wagub Jatim Gus Ipul Usir Pemimpin Syiah Keluar dari Sampang - Madura
  • Polisi Pelototi Rekaman CCTV Sepanjang Jalan Kertajaya
  • Penyalahgunaan Teknologi, Bagaimana Cara Mengatasinya?
  • Gelombang Baru di Dunia Startup Lokal Indonesia
  • 5 HAL UNTUK ORANGTUA MEMBANTU REMAJA MENGGUNAKAN INTERNET
  • Mengenal Autisme


  • Komentar Anda Tentang Berita diatas :



    § forpiko.com Menteri Kulit Hitam Italia Pertama Dihina Mirip Orangutan

    Forpiko.Com - FORPIKO.COM, MILAN - Wakil Presiden Senat Majelis Tinggi Italia, yang juga merupakan pemimpin anti-imigran Partai Liga Utara, Roberto Calderoli, didesak mengundurkan diri setelah menjuluki Menteri Imigrasi Italia, yang berkulit hitam, Cecile Kyenge, sebagai orangutan.Roberto membuat pernyataan itu



    forpiko.com Pelantikan Presiden Jokowi menarik perhatian pers Timteng

    Forpiko.Com - "Joko Widodo telah diambil sumpah sebagai presiden Indonesia dan merupakan presiden pertama yang bukan elit partai dan bukan pula militer."Kairo (ANTARA News) - Pelantikan Presiden ke-7 Republik Indonesia, Joko Widodo pada Senin menarik perhatian media massa di Timur Tengah (Timteng) yang



    forpiko.com Indonesia mulai berani lawan Amerika?

    Forpiko.Com - Forpiko.com - Amerika Serikat masih tercatat sebagai negara dengan ekonomi terbesar di dunia. Kedigdayaan AS juga tidak diragukan lagi di dunia internasional. Negara Paman Sam ini juga salah satu negara yang memiliki hak veto dalam dewan keamanan PBB.Diakui, Amerika punya pengaruh cukup besar di



    §



     

    forpiko.com

    Sentuhan tangan Marsha

    Forpiko.Com - Siapa yang tak kenal dengan film animasi Upin-Ipin asal Malaysia? kisah dua anak kampung kembar yang sederhana, lugu dan lucu. Dan siapa yang..

    forpiko.com

    Jokowi Marah Besar

    Forpiko.Com - Jakarta - Presiden Joko Widodo marah besar soal pencatutan namanya. Kemarahan Jokowi itu dinilai akan berdampak pada posisi Setya Novanto yang..



    § PAST NEWS


    forpiko.com

    Tanah Ambles di Lasem Bozem Morokrembangan Tanggung Jawab BBWS

    Forpiko.Com - suarasurabaya.net| Balai Besar Wilayah Sungai (BBWS) akan bertanggungjawab atas amblesnya tanah di kawasan Lasem Bozem Morokrembangan. BBWS akan ...



    forpiko.com

    Baru 75% Rakyat Nikmati Listrik, RI Gaet Denmark

    Forpiko.Com - Okezone. JAKARTA - Indonesia bekerjasama dengan Pemerintah Denmark untuk mengimplementasikan penghematan energi. Khususnya energi listrik pada rumah ...



    INFO VIA VIDEO

    Tragedi Moralitas di China

    Artikel dan Motivasi

    forpiko.com

    Inspirasi - Ketika Bob

    Forpiko.Com - Ini merupakan kisah nyata yang dialami Bob Sadino yang dikira tukang sampah oleh seorang wanita yang sedang duduk-duduk di taman pribadi yang..

    Liputan Bisnis

    forpiko.com

    Tidak Suka Bekerja

    Forpiko.Com - Jakarta – Mungkin, bagi sebagian besar orang banyak, bekerja di perusahaan besar seperti Apple adalah sebuah keberuntungan. Namun, tidak..




    ::::: Sekilas Informasi :::::

    Hubungan : Manusia dan Mayat -Carl Tanzler (8 Februari 1877 - 23 Juli 1952) adalah seorang kelahiran Jerman, hubungan ini bukan merupakan hubungan seksual, tetapi hubungan cinta carl terhadap mayat, banyak sekali mayat-mayat dicurinya dipemakaman hanya untuk menemaninya berbicara dan minum kopi bersama. Kejadian yang sangat unik ketika pada tahun 1931 ketika Ibunya tewas, dia mencuri mayat ibunya, dan dibaringkan di tempat tidurnya untuk diajak berbicara, lalu rambut dari ibunya itu dijadikan wig. Carl pun tertangkap pada bulan November 1940 karena polisi menemukannya sedang tidur dengan mayat kakaknya di sebuah kamar, tetapi setelah melewati pemeriksaan, Carl ternyata tidak bersalah.
    ** (Forpiko.Com) **



    Surat Al-Qur´an



    Prakiraan Cuaca



    BBC Indonesia



     
    <>

    Liputan Otomotif

    forpiko.com

    Tips Menangani Mobil

    Forpiko.Com - Ketika sedang dalam perjalanan, bisa saja Anda menemui masalah dengan tiba-tiba mobil mogok. Apalagi jika memang sedikit jauh dari bengkel, Anda..

    Teknologi dan Sain

    forpiko.com

    Microsoft Caplok

    Forpiko.Com - Jakarta - Microsoft menyepakati pembelian jejaring sosial LinkedIn dengan mahar USD 26,2 miliar atau di kisaran Rp 349 triliun. Dikutip detikINET..

    Humoria GUYONAN

    forpiko.com

    Video Duet Dangdut

    Forpiko.Com - Tidak percaya? Tekan "Play" lalu marilah tertawa bersama.Anda yang tegang dengan kondisi sehar-hari wajib menonton video ini. Isinya berupa..

    Ikuti Link Terkait Forpiko.Com

    Selaras Follow with Delicious Forpiko.Com Facebook ForpikoNews RSS DOWNLOAD GRATISS

    Baca Juga:
    Berinovasi di Tengah
    Pesan Damai Hillary Untuk
    Awas, Kurang Tidur Bisa Bikin
    Cara Membedakan Murai Jantan dan Betina
    Jarang Keramas Justru Bisa Membuat Rambut Lebih
    Bahaya Jajanan
    Penjualan mobil keluarga naik jelang

    CLOSE